The Business Perspective


The Business Perspective

Perspektif memperkenalkan The Business Perspective. Sebuah blog yang berisikan insight dan sharing knowledge mengenai dunia bisnis dan manajemen secara umum. The Business Perspective mencakup 6 tema utama yakni :

Business Management

Berisikan insight & sharing knowledge mengenai  dunia manajemen secara umum mulai dari praktek pengelolaan dunia usaha sampai kepada sejumlah isu menarik di dunia manajemen.

Good Corporate Governance

Berisikan insight & sharing knowledge mengenai tata kelola perusahaan, etika bisnis, manajemen risiko mulai dari pembahasan konsep, aplikasinya di dunia bisnis hingga sejumlah isu terkini.

Marketing & Communication

Berisikan insight & sharing knowledge mengenai dunia corporate communicaton dan marketing dengan sejumlah pembahasan mulai dari konsep, hingga sejumlah aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh berbagai pelaku bisnis. Juga membahas mengenai sosial media.

Finance & Economy

Berisikan insight & sharing knowledge mengenai dunia keuangan dan ekonomi yang mencakup konsep dan aplikasinya dunia bisnis. Turut membahas mengenai berbagai perkembangan terkini dari pelaku bisnis di sektor keuangan.

Human Resources Development

Berisikan insight & sharing knowledge mengenai konsep dan aplikasi sumber daya manusia serta kaitannya dengan dunia bisnis.

Leadership & Inspiration

Berisikan insight & sharing knowledge mengenai kepemimpinan dan artikel-artikel yang menginspirasi untuk kehidupan profesional.

 

Selanjutnya, artikel-artikel mengenai tata kelola, ekonomi, komunikasi dan inspirasi yang biasanya anda baca di Perspektif bisa anda baca di The Business Perspective.

Adapun konten-konten lama yang sudah ada sebelumnya di Perspektif tetap anda bisa nikmati. Blog Perspektif selanjutnya akan hadir dengan konsep baru yang lebih segar.

Perubahan ini merupakan bagian dari rencana Perspektif untuk lebih memfokuskan diri sebagai blog mengenai manajemen.

 

2 thoughts on “The Business Perspective

Leave a comment