Perspektif @Berbisik.net


Berbisik

Berbisik.net adalah sebuah weblog yang memberikan informasi  mengenai hiburan, inspirasi, dan berita kekinian. Digawangi oleh blogger – blogger sok asik pemuja keju seven eleven.

Baca tulisan-tulisan perspektif fakhrurrojihasan.wordpress.com di berbisik.net

Jika #PolisiGanteng Difilmkan Siapa Yang Jadi Pemerannya?

Masih seputar #PolisiGanteng yang jadi perbincangan hangat. Kira-kira kalau Polisi Ganteng di filmkan, aktor Hollywood mana yang cocok ya buat memerankan ketiga polisi ganteng kebanggaan kita?

Karena #PolisiGanteng Itu Terlalu Cetar Membahana

Ternyata kita punya polisi ganteng yang gak kalah kerennya sama polisi luar negeri, bahkan lebih jago daripada inspektur Vijay. Kenapa kira-kira mereka digandrungi oleh banyak netizen khususnya netizen wanita di Indonesia?

Kami Tidak Takut !

Sebuah ledakan bom (atau granat?) yang disusul dengan adanya insiden penembakan, yang menimbulkan korban jiwa orang-orang tak bersalah. Tidak ada yang tidak membicarakannya. Foto-foto berseliweran di berbagai media, mainstream dan sosial media. Hash tag #PrayForJakarta bertebaran dimana-mana.

4 Cara Agar Karir dan Keluarga Tetap Harmonis

Apakah selalu dalam mengejar karir harus mengganggu kehidupan berumah tangga dan berkeluarga? Lalu sebaliknya, apakah keluarga berperan besar dalam menghambat karir seseorang? Bukankah ada orang yang bijak berkata bahwa di balik kesuksesan seorang suami, ada seorang istri di belakangnya?

Lalu bagaimana caranya agar keluarga tetap harmonis agar bisa mendukung karir?

Pentingnya Peran Raisa dan Isyana Dalam Menjalin Persatuan Indonesia

Jangan terpecah belah diantara sesama kita hanya karena memperdebatkan siapa yang lebih cantik, siapa yang lebih baik dan siapa yang lebih merdu suaranya diantara Raisa dan Isyana.

3 thoughts on “Perspektif @Berbisik.net

Leave a comment