Kumulo Creative Compound Spot Nongkrong + Foto Kekinian di The Breeze BSD


 

Buat kamu yang seneng santai-santai sambil ngopi-ngopi bareng temen-temen ataupun mau belanja barang-barang yang unik, Rumah Roji punya rekomendasi tempat nongkrong baru yang kekinian yaitu Kumulo Creative Compound yang ada di The Breeze BSD. Tempatnya keren banget, cocok buat foto-foto selfie ataupun bareng temen-temen. Seperti apa Kumulo Creative Compound?

Kumulo Creative Compound berlokasi di The Breeze BSD dengan alamat di Jl BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Tangerang, Banten. Kumulo Creative Compound merupakan kumpulan komunitas luar ruang dari beberapa pertokoan kecil atau yang disebut dengan microshop dari berbagai pengrajin dan kreatif yang mengusung mindset kolaboratif. Jumlah toko yang berada di dalam Kumulo Creative Compound berjumlah 25 toko. Kumulo Creative Compound mengusung tema small wonders big dreams yang kira-kira dapat diartikan walaupun ukuran dari masing-masing toko memiliki ukuran yang terbilang kecil, namun tetap memiliki impian atau cita-cita yang besar.

Kawasan ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki design bangunan yang sedemikian rupa dan berbeda satu sama lainnya. Design bangunannya sangat minimalis dan kekinian dengan dominasi warna putih yang memberikan nuansa calm dan relaxed yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja tanpa diabadikan lewat foto dan diunggah ke sosial media. Tempatnya cukup luas dan banyak spot-spot menarik untuk melakukan swafoto/selfie.  Selain designnya yang bagus, Kumulo Creative Compound juga memberikan rasa aman karena antara satu bangunan dengan bangunan yang lainnya di design dengan berjarak.

Bangunan yang ada di Kumulo Creative Compound menggunakan prefab atau bangunan temporer  sehingga lebih efesien, dan mudahan untuk dirancang. Keunikan ini juga jadi daya tarik tersendiri bagi para tenant dan pengunjung Kumulo. Dengan menggunakan prefab, bangunan yang didirikan tidak perlu area yang dalam untuk membuat pondasi, sehingga tidak merusak kondisi tanah dan menjadikan Kumulo Creative Compound sangat ramah lingkungan.

Kumulu Creative Compound terdiri dari berbagai jenis toko yang berjumlah sebanyak dua puluh lima tokok mulai dari toko makanan dan minuman, fashion, coffee shop dan toko kerajinan yang menyediakan berbagai kerajinan yang unik-unik. Kumulo Creative Compund juga ramah kepada para UMKM Lokal karena kesemuanya merupakan kegiatan usaha yang dapat dapat dikategorikan sebagai UMKM lokal dan tidak ada satupun brand multinasional didalam Kumulo Creative Compound.

Tempatnya keren, cocok untuk kumpul bersama dengan keluarga ataupun sahabat ataupun foto-foto disekeliling bangunan-bangunan yang ada di Kumulo Creative sambil menikmati pemandangan danau buatan yang ada di The Breeze BSD. Selain foto-foto banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung Kumulo Creative Compound seperti menikmati produk kopi dari Kopi Selamat Pagi atau gelato manis dari Le Favore. Bagi yang ingin sedikit memanjakan diri, dapat juga mengunjungi Treat Nails Spa & Retails. Selain itu anda juga bisa mengunjungi Kumulo Souvenir Shop bagi yang ingin mencari kerajinan tangan cantik untuk hiasan di rumah.

Jadi tunggu apalagi, buat anda yang belum memiliki rencana akhir pekan ini ingin kemana, segera kunjungi Kumulo Creative Compound The Breeze BSD dan tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

— 000 —

 

2 thoughts on “Kumulo Creative Compound Spot Nongkrong + Foto Kekinian di The Breeze BSD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s