Merasakan Fine Dining Experience Ala Hotel Berbintang di Rumah Anda


BCYFC5yS4Hl (1)

Berkembangnya industri kuliner dan kemudian wisata kuliner telah menghadirkan nuansa baru dalam beragam gaya hidup manusia modern, khususnya di kota besar. Makan bukan lagi sekedar pemuas lapar saja, tetapi juga menjadi pemuas akan kebutuhan gaya hidup. Menjamurnya kafe, restoran, menjadi bagian dari keseluruhan gaya hidup tersebut.

Apalagi kehadiran acara-acara seperti Master Chef, dan Hell’s Kitchen benar-benar telah mengangkat harkat dan martabat dari sebuah profesi chef. Kini, makanan bukan hanya sekedar harus enak dilidah dan dimulut, tetapi juga enak dimata. Rasa, bukan cuma sekedar dimulut, tapi sudah dihati. Ada semacam “libido” yang terpuaskan kala menikmati sebuah makanan yang melampaui rasa enak.

Kini, bagaimana jika anda bisa merakan pengalaman menikmati makanan bercita rasa tinggi dirumah anda, lengkap dengan chef yang memasak dihadapan anda, dengan waitress yang melayani anda. Sebuah pengalaman unik dikala anda bisa merasakan makanan ala hotel berbintang, tapi sembari bercelana pendek. Hmm.. tak terbayang betapa menariknya pengalaman seperti itu.

Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman seru fine dining yang dipersembahkan oleh para chef yang profesional yang memiliki pengalaman memasak di hotel berbintang dirumah anda, mungkin bisa mencoba pengalaman bersama DiningPro untuk merasakan pelayanan yang istimewa dan pengalaman yang istimewa, pengalaman yang disebut sebagai private fine dining.

Diningpro mungkin bisa digunakan bagi pasangan suami istri yang malas pergi kehotel tetapi ingin memakan makanan bercita rasa standar hotel berbintang. Diningpro juga bisa dipergunakan bagi anda yang ingin merayakan sesuatu seperti anniversary pernikahan, ataupun merayakan tahun jadian (pacaran) sama pacar. Bahkan tak menutup kemungkinan bagi anda yang ingin menyatakan perasaan kepada seseorang mungkin bisa berkolaborasi dengan Diningpro untuk menciptakan suasana yang romantis.

Pengalaman fine dining seperti yang anda lihat di berbagai film hollywood bisa jadi inspirasi anda akan sebuah pengalaman fine dining yang seru dan menyenangkan. Siapa tahu Diningpro bisa mewujudkannya untuk anda?

Adalah Yohanes Fernandes, sahabat saya di Magister Manajemen PPM manajemen yang mengkreasikan DiningPro ini. Konsep fine dining yang dibawa kerumah para konsumennya ini merupakan konsep yang terbilang unik, kreatif dan rasa-rasanya baru pertama kali ada di Indonesia. Segmen yang disasar sangat jelas, yakni kalangan menengah keatas yang tentunya punya standar cita rasa yang tinggi terhadap masakan.

Satu hal yang pasti adalah Yohanes mengajarkan kepada kita bahwa kreativitas itu sederhana sebenarnya, hanya tinggal melakukan modifikasi sedikit terhadap produk ataupun jasa yang sudah ada menjadi sebuah bentuk produk atau jasa yang baru. Dalam hal ini, Yohanes melakukannya dengan memindahkan para chef dari hotel berbintang ke ruang tamu atau ruang makan dari para konsumennya. Memakan steik wagyu sambil bercelana pendek dan menonton spongebob serta bersendal jepit sambil meminum sampanye? Hmmm.. kenapa tidak?

 

Colek Saya di @RojiHasan dan Fakhrurroji Hasan 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s