When I Got You And I


IMG_0489

I got all I need when I got you and I

I look around me, and see a sweet life

Jadi apa sebenarnya yang kurang dalam hidup saya? Selain dari fakta belum tercapainya beberapa target dalam kehidupan saya, seperti cicilan mobil yang belum lunas, rumah yang belum terbayang bagaimana cara membelinya, dan juga kebingungan bagaimana cara bisa membayar sejumlah tagihan tepat pada waktunya. Tidak ada sebenarnya.

Pekerjaan yang tetap? Punya (walaupun jabatan belum tinggi). Mobil ? Punya (walaupun belum lunas, walaupun bukan tergolong mobil mewah). Rumah? Alhamdulillah masih numpang sama mertua. Ya tipikal karyawan kantoran biasa  yang selalu sibuk mencari akal, berjuang ditengah “kegilaan” perjuangan hidup untuk tetap bisa memenuhi tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Apa yang sebenarnya kurang dalam hidup saya? Tidak ada. Jika tolok ukur kebahagiaan hidup didunia adalah istri yang cantik, setia, sholehah serta anak yang sehat, lucu, dan menggemaskan, maka saya dengan lantang menyatakan bahwa Fakhrurroji Hasan adalah salah satu pria paling berbahagia di dunia.

Apa yang kurang dari Mustika Ari Nurvianti, istri saya? Cantik, baik, setia, sholehah, pandai memasak, mau membangunkan saya setiap pagi supaya saya tidak bangun kesiangan. Ia adalah istri yang luar biasa. Apa yang kurang dari Mustika Ari Nurvianti? Memberikan kasih sayang dan perhatian tak terhingga untuk putri kami berdua, Khansa Tiara Althea. Ia adalah seorang ibu yang luar biasa. Apa yang kurang dari Khansa Tiara Althea, putri saya? Tidak ada kurang satu apapun secara fisik, lucu, menggemaskan, aktif luar biasa.

Jadi, apa yang kurang dalam hidup saya? Tidak ada. I got all i need when i got you and i.  Bahwa perjuangan hidup untuk menjadi lebih baik, tentu harus saya lakukan. Untuk bisa memberikan yang terbaik kepada mereka yang telah membuat hidup saya yang sempurna ini.

Tentu yang namanya perjuangan hidup, tidak akan selalu berjalan dengan menyenangkan. Penuh dengan tantangan, penuh dengan hambatan. Penuh dengan kekhawatiran, kecemasan, masa-masa gelap yang penuh dengan ketidakpastian. Pertanyaan-pertanyaan akan masa depan mengiang dalam benak saya.

Tapi saya bersyukur ditengah ketidaksempurnaan hidup, saya masih memiliki kesempurnaan hidup yang diberikan oleh istri dan anak saya. Bahwa ditengah “kegelapan” hidup yang penuh dengan ketidakpastian, senyum istri saya dan putri saya adalah lentera cahaya yang menuntun saya melalui “kegelapan”.

Ditulis dalam kegelapan malam dini hari Red Top Hotel kamar 1710 ditengah-tengah karantina penyusunan Annual Report. Kangen sama mereka berdua. (Tulisan ini lebih renyah dibaca sembari mendengarkan lagu Flashlight versi accoustic).

I’m stuck in the dark but you’re my flashlight

You’re getting me, getting me, through the night

Advertisements

2 thoughts on “When I Got You And I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s