Beli iPhone Cuma Ceban?


Cuma Ceban 2

Kebayang gak bisa beli iPhone 6, Go Pro, iPad dan serangkaian gadget terkini cuma dengan harga Rp10.000 saja? Anda pasti akan berpikir tidak mungkin, atau bahkan anda khawatir ini adalah upaya penipuan. Jangan khawatir, aplikasi ini adalah aplikasi yang berisikan beragam games yang seru dan berhadiah seperti apa yang dijanjikan. Itulah yang coba ditawarkan oleh Yohanes Auri, founder salah satu konsultan design grafis bernama Flux Design dan founder Maungeprint.com ketika melaunching sebuah aplikasi yang ia beri nama Cuma Ceban. Penasaran?

Auri, kendati sukses menjadi salah satu konsultan design grafis terkemuka di Jakarta, sepertinya memang mulai merambah kedunia digital dengan membuat aplikasi cumaceban.com. Kepada saya, ia menuturkan prediksinya bahwa dalam beberapa tahun mendatang dunia digital semakin terus berkembang.

Sebelumnya kita tidak akan pernah berpikir bahwa sekarang ojek bisa dipesan melalui sebuah aplikasi? Itulah makanya kalau tidak dicoba sekarang bakal terlambat – Yohanes Auri

Aplikasi cumaceban.com ini sebenarnya lebih mirip-mirip dengan tempat arcade permainan seperti Timezone dan sejenisnya tapi versi digitalnya. Jadi dengan memainkan sejumlah game yang ada di dalam cumaceban.com, para pengguna aplikasi tersebut akan mendapatkan dengan tiket dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah langsung. Mirip dengan Timezone bukan?

Auri yang menyebut dirinya sebagai Mr. Ceban pun punya tujuan yang mulia. Ke depannya ia ingin cumaceban.com menjadi sebuah platform dimana para developer lokal yang punya game-game bagus bisa dimasukkan dalam cumaceban.com dan setiap game yang dimainkan jika ada pembelian transaksi akan mendpaatkan keuntungan buat si pembuat game tersebut. Ia melihat bahwa Indonesia memiliki potensi developer bagus sekali namun tidak punya kemampuan baik materi maupun non material untuk mempromosikan gamenya.

Ia juga ingin agar game lokal buatan anak bangsa menjadi top free game di Indonesia, karena kalau diliat di Indonesia game yang mencapai posisi no 1 kebanyakan malah game buatan luar negeri, sedangkan di thailand, vietnam dan negara lainnya game yang menduduki posisi no1 adalah game buatan lokal nya. Untuk mengembangkan aplikasi ini, ia tidak sungkan-sungkan menghabiskan dana hingga mencapai ratusan juta rupiah agar developer-developer game di Indonesia bisa terpacu untuk mendaftarkan game kepada cumaceban.com.

Sejumlah cerita menarik tentang orang-orang yang pernah memainkan gamenya dan mendapatkan hadiahnya terus bermunculan. Salah satunya adalah ketika ada seorang anak smp yang berhasil memenangkan hadiah tepokan gopro hero 4 cuma Rp 10.000. Jadi ketika ditanya oleh Mr. Ceban, bagaimana caranya bisa memenangkan hadiah utama padahal masih harus sekolah. Ia menjawab kalau pagi mama nya disuruh nepokin terus hadiah gopro nya, dan kalau malam hari gantian papa nya disuruh nepokin terus hadiah ini. makanya dia bisa menang hadiah gopro karena paling banyak melakukan tepokan.

Cuma Ceban 1

Menarik bukan? Bagi anda yang ingin memainkan dan mendapatkan hadiah gadget terkini cukup dengan mencari cumaceban.com di Google Play dan Apple Store. Download dan mainkan games-games yang seru dan buru hadiahnya. Cuma ceban ini.

 

Colek Saya di @RojiHasan dan Fakhrurroji Hasan

Disclaimer :

Penulis bukan merupakan karyawan dari cumaceban.com, ataupun perusahaan lain yang terafiliasi dengan cumaceban.com dan pemilik dari cumaceban.com

Penulis tidak menerima imbalan apapun dalam bentuk apapun dari cumaceban.com

Tulisan ini tidak ditujukan untuk promosi cumaceban.com

Tulisan ini ditujukan untuk sharing knowledge dan diskusi mengenai pengembangan aplikasi software dan informasi teknologi

Advertisements

4 thoughts on “Beli iPhone Cuma Ceban?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s