Sebuah Doa Dan Silaturahmi


SILATURAHMI-01

Ketika dalam beberapa kesempatan saya membuka akun sosial media saya, baik itu facebook, twitter, linkedin ataupun path, saya mengetahui bahwa sejumlah teman-teman lama saya sedang melakukan sejumlah pekerjaan yang sangat mengesankan untuk mewujudkan cita-cita mereka atau passion mereka. Saya selalu mendoakan kesuksesan untuk semua sahabat-sahabat saya.

Go Make It Happen 2

Sebut saja Penny Hutabarat misalnya yang mulai merintis membuat mini album bertajuk Bountiful Eyes. Dalam mini album itu, ada satu lagu yang sangat saya suka yakni lagu Go Make It Happen. Lagu itu begitu sederhana, tapi memiliki lirik yang inspiratif dan memotivasi dan disajikan dalam melodi yang easy listening.

SiBoi

Ada juga sahabat lama saya ketika masih SMA, Izzy Ferissy kini sedang merintis cita-cita untuk menggapai blantika musik Indonesia melalui band musiknya yang bernama SiBoi. Kisah mengenai keduanya saya tulis dalam tulisan saya yang berjudul Mencoba Jujur Pada Passion. Teman lain di SMA yang sukses di jalur music ada Giring dan Randy yang semakin berkibar dengan band Nidji.

Waxtime

Sejumlah sahabat lama saya di kampus, Rahmayanti Akmar, penulis blog titiw.com juga punya tempat untuk waxing yang seru bernama Waxing Time yang berlokasi di Pasar Santa. Sebuah tempat yang sangat direkomendasikan untuk memanjakan diri.

Alamanda

Atau juga Agung Ayu Sita, yang memiliki sebuah penginapan dan tempat spa di Bali yang ia beri nama Alamanda Spa and Guest House Bali.

Dapur Ibu

Atau juga sahabat saya lainnya, Adrianto Fauzie yang mulai membuka usaha kuliner yang ia beri nama Dapur Ibu. Dapur Ibu menyediakan makanan non MSG yang sehat dan juga menyediakan pancake durian. Sepertinya patut untuk di coba sekalian silaturahmi. Teman baik saya, Zeid Birama Sofyan juga memiliki usaha kuliner Japanese food.

Tidak hanya membuka usaha, ada juga sahabat-sahabat saya yang sukses di karirnya. Andri Firmansyah kini bekerja di salah satu BUMN dengan posisi yang jauh lebih baik. Bangkit Aditya Wirawan, sahabat lama saya di SMA juga sedang memiliki karir yang baik di salah satu instansi pemerintahan. Saat ini ia sedang menjalani beasiswa menempuh pendidikan di Jepang.

Saya selalu senang mengetahui keberhasilan sahabat-sahabat saya yang dimata saya sangat menginspirasi untuk dapat menggapai kesuksesan seperti mereka. Mereka mau memperjuangkan mimpi mereka. Mimpi, sebuah kata yang seharusnya menggerakkan. Mimpi menyiratkan kekuatan yang sangat besar. Kekuatan yang seharusnya mampu menggerakkan kita.

Saya akan selalu mendoakan keberhasilan mereka agar terus berlanjut dan kesuksesan untuk semua sahabat-sahabat saya. Ya walaupun sudah jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, barangkali tulisan ini bisa menjadi sebuah bentuk silaturahmi saya dan sebuah doa untuk sahabat-sahabat saya.

Colek Saya di @RojiHasan dan Fakhrurroji Hasan

Advertisements

3 thoughts on “Sebuah Doa Dan Silaturahmi

  1. Wah, kekren-keren Mas usaha temen-temennya dan beberapa diantaranya sudah sangat akrab di telinga. Sukses buat semua yang mau mewujudkan mimpinya.. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s