Go Make It Happen ! Bergeraklah dan Wujudkan Impian Mu


Go Make It Happen

Saya selalu menyukai lagu-lagu yang memiliki lirik yang kuat dan dalam, lagu-lagu yang khususnya bertemakan inspirasi dan motivasi. Hampir semua lagu di playlist saya bertemakan motivasi dan inspirasi. Saya memang selalu mencari motivasi. Saya suka semua yang bertemakan pengembangan diri. Buku biografi orang-orang sukses dan terkenal, karena dari buku-buku tersebut banyak sekali yang bisa kita pelajari. Dari artikel-artikel bertemakan motivasi dan inspirasi.

Khusus untuk lagu, saya menemukan postingan teman saya yang memposting sebuah lagu berjudul Go Make It Happen yang dinyanyikan oleh Penny Hutabarat. Lagu itu begitu sederhana, tapi memiliki lirik yang inspiratif dan memotivasi dan disajikan dalam melodi yang easy listening.

Go Make It Happen 2

(Klik Gambar Untuk Mendengarkan Lagu)

Never never stop to try

I know I could do it all the way

Each dan every chances will bring me closer to a dream

Jangan pernah sekalipun berpikir untuk berhenti mencoba, karena seharusnya diri kita lah yang paling tahu bahwa kita bisa melakukannya, kita bisa mencapai mimpi yang kita cita-citakan. Tidak ada yang bisa merenggut mimpi kita, jika kita percaya. Setiap kesempatan yang kita ambil akan membawa kita pada impian kita.

When the trouble comes

No need to worry, no need to fall down

Just embrace your hope and keep going on

Ketika permasalahan datang, jangan merasa khawatir, jangan merasa jatuh terpuruk. Percayalah pada harapanmu dan teruslah bergerak.

Whatever your dream is, just believe

That You Should, that you would

Make It Happen

Apapun mimpimu, percayalah pada mimpimu, bahwa kamu bisa, bahwa kamu seharusnya dapat mewujudkannya. Bergerak.

Ya bergerak adalah kata kuncinya. Tapi dibutuhkan keberanian untuk bergerak. Padahal tujuannya jelas, mencari sesuatu yang lebih baik. Tapi bergerak kenapa sulit betul bagi saya. Karena didalam benak saya ada pertanyaan, apa yang akan terjadi jika seandainya saya bergerak, apa konsekuensinya, bagaimana memitigasi risiko jika seandainya saya benar-benar bergerak apa yang akan terjadi ditengah-tengah perjalanan saat saya mencoba untuk pergi menuju kepada sesuatu yang lebih baik. Apakah saya akan benar-benar berada pada tempat yang lebih baik itu? Terlalu banyak pertanyaan yang berkeliaran di dalam benak saya. Terlalu banyak ketakutan. Saya tahu bahwa saya harus bergerak. Tapi sebelumnya saya perlu mempersiapkan diri terlebih dahulu. Saya sudah tetapkan jangka waktu. Semoga ketika saat itu tiba, saya sudah mantap untuk bergerak.

Colek Saya di @RojiHasan dan Fakhrurroji Hasan

Leave a Reply

