Segalanya Mungkin


Anything-Possible-Keep-Thinking

Saya menemukan sebuah video yang sangat menarik di Youtube. Video tersebut hanya merupakan tulisan yang dibaca dari atas ke bawah dan dilengkapi dengan narasinya. Kira-kira inilah narasinya yang saya terjemahkan dalam bahasa Indonesia :

Saya hidup dalam masa yang sulit

Dan saya menolak bahwa

Situasi saya akan membaik

Jika kali pertama kau mendapatkan kegagalan, coba dan coba lagi

Hal itu adalah sebuah kebohongan dan

Sukses adalah sebuah undian keberuntungan

Jadi pada masa depan, saya akan mengatakan bahwa

Situasinya buruk

Teman saya dan keluarga saya akan mengerti

Saya tidak punya pilihan

Mengkompromikan impian dan cita-cita saya

Adalah lebih penting daripada

Mencoba menantang peluang

Saya katakan ini kepada anda

Pada suatu ketika

Motivasi dan kerja keras adalah penting

Ini adalah masa-masa terburuk

Para ahli mengatakan kepada saya

Kesempatan saya untuk sukses sangatlah kecil

Saya tidak menerima fakta bahwa

Saya akan mengalami keberhasilan

Di masa depan

Tidak ada kesuksesan yang berkelanjutan untuk saya

Tidak lagi bisa dikatakan bahwa

Motivasi dan ambisi adalah kuncinya

Ini akan menjadi bukti bahwa

Usaha saya akan menjadi sia-sia

Adalah bodoh untuk memperkirakan bahwa

Ada Harapan.

Jika kita baca dari atas ke bawah, maka yang akan terdengar adalah sebuah ketidakpercayaan akan hidup, dan harapan. Seolah-olah lagi memang tidak ada harapan. Tapi apa yang anda dengar jika anda baca tulisan tersebut dari bawah keatas. Sebuah perspektif yang berbeda mungkin saja bisa mengubah hidup anda. Kenapa? karena segalanya mungkin.

Colek Saya di @RojiHasan dan Fakhrurroji Hasan

Terinspirasi dari video The Impossible Time

Leave a Reply

